Pindah Lagi, Pindah Lagi

Yeah, sudah pindah blog 2x. Pertama dari sansstory.wordpress.com ke isantoza.com trus pindah ke sini. Terinspirasi setelah membaca status seorang teman di FB : “Menulis untuk keabadian”, jadi mikir “Iya ya kalo pake hosting dan domain sendiri, kalo ada something wrong with me (mati misalnya๐Ÿ™‚ ), blogku akan ikut mati karena ga ada yang mbayarin hosting + domainnya”

Jadi kuputuskan kembali ke WordPress.com. Meskipun ga ada yang baca yang penting exists terus ha3. Semoga ini perpindahan yang terakhir.

Pos ini dipublikasikan di Cerita acak. Tandai permalink.

4 Balasan ke Pindah Lagi, Pindah Lagi

  1. Tidak menarik :) berkata:

    Saya yakin pasti banyak yang membacanya, hanya mungkin mereka malas tinggalkan comments.๐Ÿ™‚

  2. iwan berkata:

    waduuh.. sampe segitu ya mas mikirnya…
    nah, barusan saya upgrade dan beli domain .com di wp, cuman pengen ngrasain aja sih gimana rasanya pny domain sendiri, meski ga pake hosting… jadi ikutan mikir nih critanya denger critanya..
    salam..๐Ÿ™‚

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s