Lem Perekat Paling Rekat Kuat Baik Bagus Untuk Plastik

Kalo buat plastik pake lem acrylic yg biasa buat model kit (merk tamiya / academy dll) karena lem tersebut melelehkan permukaan sambungan plastik sehingga menjadi satu. Bisa dibeli di toys city dan sebangsanya. Harganya dulu sekitar 35rb, ga tau sekarang

Kalo sulit carinya atau terlalu mahal bisa menggunakan cara di bawah ini. Saya sudah pernah coba pake alteco tapi kelemahannya kalo udah kering lama gampang pecah sambungannya. Akhirnya iseng – iseng experiment lem alteco + uhu, mantab ui kuat banget ahaha

Pos ini dipublikasikan di Iseng. Tandai permalink.

43 Balasan ke Lem Perekat Paling Rekat Kuat Baik Bagus Untuk Plastik

  1. Fauzi berkata:

    bisa buat mesin cuci yang bocor tabungnya ga ya

  2. dirgantoro berkata:

    tau lem untuk perekat box aki ga mas Brooo.yang tahan dengan aki zuur

  3. WANDI berkata:

    bos saya produksi gelas dan hsilnya ribuan per hari tpi saya lgi bingung untuk lem’nya,bisa d bantu g untuk lem plsatik bahan acrylonitrile styrene
    klo da tlong hu riswandi 082123822113
    trimA KASIHHH

  4. dhemaz berkata:

    mas mau tanya kalo lem yang kuat direkatin antara plastik dengan besi, lem apa yang harus digunakan…?

    • Santoz berkata:

      saya pernah ngelem sightnya airsoft (plastik) ke airsoft (besi / metal) pake lem besi tapi plastiknya copot, lalu saya lapisi pake lem uhu + alteco ga pernah copot lagi.

      • ivan berkata:

        mas cara mencampur lem uhu sama alteconya gimana?? ada perbandingannya ga? atau langsung dicampur aja

  5. Wibiksana Garry berkata:

    ini dicampurnya gimana perbandingannya kalo boleh tau?? :) kebetulan suka ngotak-ngatik rekondisi plastic model.

  6. Wibiksana Garry berkata:

    ohiya mas satu lagi, kalo posting tutorial tentang lem UHU + alteco pasti amat bermanfaat nih. :)

  7. Rapandie berkata:

    Bisa untuk catrik ga ya…

  8. danangedewe berkata:

    bisa buat ember gan??

  9. totok berkata:

    untuk fiber bisa gak ?, atau body motor gitu ?

  10. aswati berkata:

    bisa untuk tutup magic com yang pecah gak ya,,,,

  11. nugro berkata:

    cara pengaplikasiannya bagaimana ya? dicampur langsung atau satu2 pakainya? thx

  12. andika berkata:

    kalau buat tamiya nascar plastik+carbon bisakah?

  13. saiful berkata:

    Klo buat acrylic hasilnya bagus kagak gan

  14. karebet berkata:

    Untuk mouse yang patah pencetanya bisa nggak ya…?

  15. ndeso berkata:

    bisa buat yang patah hati ga ???

  16. ikhsan berkata:

    bisa buat kontol yang patah ga?

  17. Wahyu komarull berkata:

    Maaf nanya mas, lem uhu-nya harus diunggu agak kering atau masih basah sebelum dicampur pake alteco?

  18. Aswin erfani berkata:

    Thanks info percobaanny. Hehe.

  19. boz berkata:

    bisa lem dum pecah?

  20. tks idenya gan. sukses buat monitor sy yg pecah pinggirnya

  21. Rudi berkata:

    Klo untuk ngelem gigi yang patah bisa ga Mas….????

  22. Isye berkata:

    Kalo lem yang kuat untuk polyfoam…pake apa yaa

  23. lina berkata:

    bisa buat jas hujan ga???

  24. Achoels berkata:

    Reblogged this on Achoels.

  25. Untung Tripuji H berkata:

    kalo buat ngelem perahu karet yang bocor, biar kuat dan tahan ama air.. pakenya apa ya bos..

  26. Hendy Layardi berkata:

    bro,di tempat saya tidak ada lem ini.untuk mendapatkan nya bisa diinfoiin ?mohon di infoiin ke alamat email saya ass_kalbar@yahoo.co.id
    thanks

  27. yudha w berkata:

    KAlo lem yang cocok buat lembaran plastik kaca / OPP paling bagus yang mana ya?

  28. MoonAir berkata:

    kalo untuk ngelem plastik bahan polycarbonate maupun bahan plastik P.O.M bisa kah?

  29. NOVAN berkata:

    GAN TES BUAT ALUMINIUM BISA YAH??

    CAMPURNYA GIMNA BOS….???

  30. cingkyatt berkata:

    saya mau lem bawah sol sepatu kalau sudah kotor bisa di remove gak yah dan gak merusak warna dasar

  31. Dimas berkata:

    Gan.. ane jga nih… kokangan airsoft plastik ane patah… ane pake lem G 5x kokang copot lagi… jdi gk enak makenya… nah sarannya gimana gan.. oh ya aersoft ane plastik abs and bagian patahannya bnyk endapan lemnya..makasih mas

  32. jual sepatu berkata:

    klo untuk dudukan mur laptop yang pecah bisa nggk ya?

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s